Sabtu, 11 Juli 2009

Keliling Dunia Dengan Honda

Sabtu 11 Juli 2009

Honda V4 pics V4 honda pics

posted by Yuli in: Tourism Honda Wallpapers diposting oleh Alison dalam: Pariswisata Honda Wallpaper

Perdana Immagini della Honda v4 1200 del 2010

Here are the first pics of the new Honda V4 1200, claimed to be a new era in motorcycles due to its variable-cylinder engine. Berikut ini adalah yang pertama pics yang baru Honda v4 1200, diklaim sebagai sebuah era baru dalam motor karena variabel silinder mesin. While the impressive motor might have you in mind of superbike technology, the V4 is designed as a sports tourer. Sementara mengesankan motor anda mungkin dalam fikiran Superbike teknologi, v4 yang dirancang sebagai pariwisatawan olahraga.

This is handy considering that two out of the four cylinders can shut down when less power is required, reducing emissions and saving on fuel efficiency. MCN expects that the bike could have around 200 hp, which is huge, with a classic beam frame. Hal ini berguna mengingat bahwa dua dari empat silinder dapat ditutup bila kurang daya yang dibutuhkan, mengurangi emisi dan menyimpan bahan bakar pada efisiensi. MCN berharap bahwa sepeda bisa sekitar 200 hp, yang besar, dengan bingkai balok klasik.

The road pics come from Leftlane News and show the Honda V4 road testing, while the studio pics have appeared in the print version of MCN. Jalan pics berasal dari Leftlane Berita dan menampilkan Honda v4 pengujian jalan, sementara ada studio pics muncul di cetak versi MCN.

Perdana Immagini della Honda v4 1200 del 2010 Perdana Immagini della Honda v4 1200 del 2010 Perdana Immagini della Honda v4 1200 del 2010 Perdana Immagini della Honda v4 1200 del 2010

Continue reading: Honda V4 pics Terus membaca: Honda v4 pics

Thursday 18 June 2009 Kamis 18 Juni 2009

A firebalde over Tunisian sand dunes: travel videos J firebalde atas pasir Tunisia Dunes: video perjalanan

posted by Alison in: Tourism Video diposting oleh Alison dalam: Pariswisata Video

After seeing some of the beautiful pics of the Fireblade tour through the Sahara in Tunisia , here are some videos that again come from smontic , showing the amazing itinerary . Setelah melihat beberapa foto yang indah dari Fireblade wisata melalui Sahara di Tunisia, berikut adalah beberapa video yang lagi datang dari smontic, menunjukkan amazing jalan.

Divided into three parts, the films are a real travel diary and, as you would expect, show some of the inspiring landscape that you get only on a solitary ride with your motorcycle. Dibagi menjadi tiga bagian, yang merupakan film nyata perjalanan dan buku harian, seperti yang diharapkan, menampilkan beberapa inspirasi lansekap yang anda dapatkan hanya di kurungan dengan naik sepeda motor. They might also give you some tips about this kind of motorcycle tour if you're planning on disappearing into the Sahara desert for a ride. Mereka mungkin juga akan memberikan beberapa tips tentang ini jenis wisata sepeda motor jika Anda berencana menghilang ke gurun Sahara untuk naik.

The first video shows the departure and travelling north, the second shows the desert and travelling through sand, and the third shows the stunning mountains of Dahr and Fejaj. Pertama video menunjukkan keberangkatan perjalanan dan utara, kedua menunjukkan dan melalui gurun pasir, dan yang ketiga menunjukkan Dahr pegunungan yang menakjubkan dan Fejaj. Second and third films after the jump. Film kedua dan ketiga setelah lompat.

Continue reading: A firebalde over Tunisian sand dunes: travel videos Terus membaca: J firebalde atas pasir Tunisia Dunes: video perjalanan

ADVERTISING ADVERTISING
ADVERTISING ADVERTISING

Tuesday 09 June 2009 Selasa 09 Juni 2009

Tunisia on a Fireblade: your motorcycle pics Tunisia pada Fireblade: Anda motor pics

posted by Alison in: Tourism Photo of the Day diposting oleh Alison dalam: Pariwisata Photo of the Day

Tunisia su una Fireblade

The text from these photos goes: “Hi everyone, I'm home and I just unpacked the suitcases and have eaten my first plate of spaghetti. Teks dari foto-foto ini terus: "Hai semua orang, saya dan rumah saya yang baru saja diekstrak suitcases dan dimakan pertama saya dari piring spaghetti. It's really the end. It's really the end. The trip is over and I can't manage to get my head around it. Perjalanan berakhir dan saya tidak bisa mengelola untuk mendapatkan kepalaku di sekelilingnya. Maybe because I can still smell the sand and still see the heat in front of my eyes.” Mungkin karena saya masih dapat mencium pasir dan melihat masih panas di depan mata saya. "

Other pics and stories of this motorcycle tour of Tunisia are on Adventure Rider , and thanks to smontic for the tip. Lainnya pics dan cerita ini motor tur Tunisia berada di Adventure Rider, dan terima kasih kepada smontic for the tip.

Send your funny, bizarre or surprising pics to us and we'll post them, with your name. Mengirim lucu, aneh atau mengejutkan pics ke kami dan kami akan mempostingnya, dengan nama Anda. We'd love to share what you guys find in the world of motorcycling! Kami ingin berbagi you menemukan dalam dunia motorcycling! Send to: pics@twowheelsblog.com . Kirim ke: pics@twowheelsblog.com.

Tunisia su una Fireblade Tunisia su una Fireblade Tunisia su una Fireblade

Continue reading: Tunisia on a Fireblade: your motorcycle pics Terus membaca: Tunisia pada Fireblade: Anda motor pics

Wednesday 27 May 2009 Rabu 27 Mei 2009

Buell adventure grant to win a Ulysses XB12X Buell petualangan hibah untuk memenangkan Ulysses XB12X

posted by Alison in: Offroad Naked Tourism diposting oleh Alison dalam: Offroad Naked Pariwisata


Buell has launched its American adventure grant program, giving away a Ulysses XB12X to the lucky winner, who must submit a 250-word essay on an ultimate adventure dream. Buell telah meluncurkan program hibah petualangan Amerika, yang memberi jauh Ulysses XB12X kepada pemenang beruntung, yang harus menyerahkan 250-word essay pada akhir petualangan mimpi. With another 2,500 USD thrown in, and 2,500 dollars in credit to spend at a Buell dealership, the idea is that the winner will then achieve his/her dream. Dengan lain dilempar dalam USD 2.500, dan 2.500 dolar dalam bentuk kredit untuk belanja di dealer Buell, adalah ide bahwa pemenang akan mencapai dia mimpi.

Entries for the competition close on June 23 and entrants must include the following in their essay: contestant's riding experience, description of the ride including destinations and planned route, reason(s) for going on the trip. Masukan untuk kompetisi dekat pada 23 Juni dan entrants harus meliputi dalam karangan mereka: naik dari pengalaman bertanding, keterangan naik termasuk tujuan dan direncanakan rute, alasan (s) untuk terjadi di perjalanan. We'd love to enter just to write the essay (you can only submit one?!) but unfortunately, we're not American residents. Kami ingin memasukkan hanya untuk menulis esai (Anda hanya dapat mengirimkan satu?) Tetapi sayangnya, kami tidak warga Amerika.

We're not sure which is more exciting - winning the Buell or going on the trip? Kami tidak yakin yang lebih menarik - memenangkan Buell atau terjadi di perjalanan? For details of the Buell Ulysses XB12X, see after the jump. Untuk rincian dari Buell Ulysses XB12X, setelah melihat langsung.

Continue reading: Buell adventure grant to win a Ulysses XB12X Terus membaca: Buell petualangan hibah untuk memenangkan Ulysses XB12X

Wednesday 20 May 2009 Rabu 20 Mei 2009

Travelling the world by motorcycle Perjalanan dunia dengan sepeda motor

posted by Alison in: Bike freaks Tourism Video diposting oleh Alison dalam: Bike Freaks Pariwisata Video

We saw Gionata Nencini's video of his world motorcycle travels a week ago, but here it is with English subtitles, so you can follow the story of this crazy Italian on his world motorcycle tour, with a 22-year-old Honda Transalp that is nearly older than the rider himself. Kita melihat Gionata Nencini video of his perjalanan dunia motor seminggu yang lalu, tetapi di sini adalah dengan English subtitles, sehingga Anda dapat mengikuti cerita ini crazy Italia pada motor wisata dunia, dengan 22 tahun Honda Transalp yang hampir lebih tua dari rider sendiri. To activate the subtitles, click on the bottom right menu in the video screen. Untuk mengaktifkan sub judul, klik di bagian bawah kanan menu di layar video.

Tuesday 19 May 2009 Selasa 19 Mei 2009

Motorcycle camera man required Motor kamera manusia diperlukan

posted by Alison in: Tourism diposting oleh Alison dalam: Pariwisata

motor jembatan perjalanan On the Travellers Point website , a job advertisement has appeared for a motorcycle cameraman (or woman). Pada website Wisatawan Point, pekerjaan telah muncul untuk iklan sepeda motor kameraman (atau perempuan). I had a giggle at the ad, which is pleasant and quite welcoming for anyone who's interested. Saya mempunyai giggle di iklan, yang cukup ramah dan menyenangkan bagi siapapun yang tertarik.

Basically Steve and Debbie are organising a six-month world tour from Europe to the Americas, and are making a documentary with proceeds from the subsequent screening of this documentary going to a charity. Steve dan Debbie dasarnya adalah mengorganisir selama enam bulan dunia wisata dari Eropa ke Amerika, dan membuat film dokumenter dengan hasil dari pemeriksaan ini kemudian pergi ke sebuah dokumenter amal.

Be prepared! Bersiaplah! The ad says: “We plan on starting our journey May 2010 which will last roughly 6 months or over due to the amount of detours and any problems we encounter ie crossing borders, breakdowns.” Iklan mengatakan: "Kami berencana mulai perjalanan kami Mei 2010 yang akan berlangsung sekitar 6 bulan atau lebih karena jumlah detours dan kami menghadapi masalah yakni persimpangan batas, breakdowns."

For more information, see the Travellers Point forum website for the ad, and we wish Steve and Debbie, and their fellow cameraman, plenty of luck and a fun experience. Untuk informasi lebih lanjut, lihat website forum Wisatawan Point untuk iklan, dan kami ingin Steve dan Debbie, dan mereka sesama kameraman, banyak keberuntungan dan pengalaman yang menyenangkan.

Photo | Flickr Foto | Flickr

Wednesday 13 May 2009 Wednesday 13 Mei 2009

Travelling the world with a motorcycle: Gionata Nencini celebrates four years of worldwide motorcycle travel Perjalanan dunia dengan sepeda motor: Gionata Nencini merayakan empat tahun di seluruh dunia motor perjalanan

posted by Alison in: Personalities Tourism diposting oleh Alison dalam: Personalities Pariwisata

On May 8th, Italian motorcyclist Gionata Nencini celebrated four years of two wheel adventuring on the road. Pada tanggal 8 Mei, sepeda motor Italia Gionata Nencini dirayakan empat tahun bertualang roda dua di jalan raya. When he first left for what became a world tour, Nencini was 21 years old, he had 2,200 euros in his pocket and a vague idea of travelling by motorcycle. Ketika ia untuk pertama kiri apa yang menjadi dunia wisata, Nencini adalah 21 tahun, dia 2200 euro dalam saku dan kabur idea perjalanan dengan sepeda motor. Today he has so far covered approximately 170,000 kilometres, visited 26 countries across four continents and spent more than 1,461 days travelling with nine punctures. Hari ini ia telah dibahas sejauh ini sekitar 170.000 kilometer, mengunjungi 26 negara di empat benua dan mengeluarkan lebih dari 1.461 sembilan hari perjalanan dengan punctures.

The trip is less about numbers and statistics, and more about a personal project that was inspired by various books Nencini had read and certain ideals that would be easy to give up for the comfort of society. Perjalanan kurang mengenai angka dan statistik, dan lebih lanjut tentang proyek pribadi yang terinspirasi oleh berbagai buku Nencini telah membaca dan beberapa cita-cita yang akan mudah menyerah untuk kenyamanan masyarakat.

Gionata's trip doesn't have much to do with the Long Way Round, as he wants to tell his story and show people what it really means to travel and see the world, and the people who live in it. Gionata dari perjalanan tidak memiliki banyak untuk dilakukan dengan Long Way Round, karena ia ingin kirim cerita itu dan menunjukkan bagaimana orang itu benar-benar berarti untuk perjalanan dan melihat dunia, dan orang-orang yang tinggal di dalamnya. He believes that motorcycle travel can be done by anyone, without support teams, sponsors and specialist knowledge; he is a traveller, not a professional rider. Dia percaya bahwa sepeda motor perjalanan bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa dukungan tim, sponsor dan khusus, ia adalah wisatawan, tidak profesional rider.

Gionata Nencini festeggia oggi i 4 anni di Viaggio nel mondo di moto Gionata Nencini festeggia oggi i 4 anni di Viaggio nel mondo di moto Gionata Nencini festeggia oggi i 4 anni di Viaggio nel mondo di moto

Continue reading: Travelling the world with a motorcycle: Gionata Nencini celebrates four years of worldwide motorcycle travel Terus membaca: Travelling dunia dengan sepeda motor: Gionata Nencini merayakan empat tahun di seluruh dunia motor perjalanan

Friday 01 May 2009 Jumat 01 Mei 2009

Motorcycle tours in Italy: Tuscan itineraries with Garfagnana Bikers Wisata sepeda motor di Italia: Tuscan perjalanan dengan Garfagnana Bikers

posted by Alison in: Tourism diposting oleh Alison dalam: Pariwisata

Garfagnana Bikers
In a rare move of welcoming motorcyclists and their touring activities, Garfagnana Bikers is an interesting initiative from the Italian mountain community of Garfagnana, which is seeking to promote tourism in the area and increase the presence of motorcycle touring. Dalam langka yang bergerak menyambut motorcyclists dan kegiatan wisata, Garfagnana Bikers menarik adalah inisiatif dari Italia gunung Garfagnana dari masyarakat, yang ingin mempromosikan pariwisata di daerah ini dan meningkatkan kehadiran motor wisata.

The Tuscan territory is perfect for a motorcycle itinerary in Italy, enjoying beautiful landscapes. Tuscan wilayah yang sangat cocok untuk sepeda motor berkeliling di Italia, menikmati keindahan lanskap. Varied panoramas, traditional culture, ancient architecture and mountain roads make for some great riding, with high altitude passes and the possibility of visiting Tuscan cities by motorcycle. Panoramas bervariasi, budaya, arsitektur kuno dan gunung untuk membuat jalan besar naik, dengan ketinggian melewati tinggi dan kemungkinan untuk mengunjungi Tuscan kota dengan sepeda motor.

The Garfagnana Bikers project has developed a series of tours to experience the different elements of an itinerary around these parts, with accommodation welcoming motorcyclists and providing facilities such as covered parking, lockers for motorcycle gear, tools for basic maintenance and much more. Garfagnana Bikers proyek yang telah mengembangkan serangkaian pengalaman wisata ke berbagai elemen yang berkeliling di sekitar bagian ini, dengan akomodasi motorcyclists menyambut dan memberikan fasilitas seperti tercakup parkir, lockers untuk gear sepeda motor, alat-alat dasar untuk pemeliharaan dan banyak lagi.

Garfagnana Bikers Garfagnana Bikers Garfagnana Bikers

Continue reading: Motorcycle tours in Italy: Tuscan itineraries with Garfagnana Bikers Terus membaca: Motorcycle wisata di Italia: Tuscan perjalanan dengan Garfagnana Bikers

Wednesday 29 April 2009 Rabu 29 April 2009

Your pics: touring Italy on a motorcycle, the Val d'Adige Anda pics: wisata Italia pada sepeda motor, yang Val d'Adige

posted by Alison in: Tourism diposting oleh Alison dalam: Pariwisata

Hyper giretto di Val d'Adige

These photos come from reader Federico and his motorcycle tour of Italy's Val d'Adige. Foto-foto ini berasal dari pembaca Carmen dan sepeda motor dari tur Italia Val d'Adige. He often takes his trusty hypermotard for a ride, saying “when passion calls, the motorcyclist responds”. Dia sering mengambil dia terpercaya hypermotard untuk naik, dan berkata "ketika gairah panggilan, sepeda motor merespon". This tour through the Dolomites looks a little cold, with 500 km of riding moutain roads. Wisata ini melalui Dolomites tampak sedikit dingin, dengan 500 km naik moutain jalan.

If you've got a favourite tour, we're happy to share it. Jika Anda telah mendapat favorit wisata, kami senang untuk berbagi. Send your funny, bizarre or surprising pics to us and we'll post them, with your name. Mengirim lucu, aneh atau mengejutkan pics ke kami dan kami akan mempostingnya, dengan nama Anda. We'd love to share what you guys find in the world of motorcycling! Kami ingin berbagi you menemukan dalam dunia motorcycling! Send to: pics@twowheelsblog.com . Kirim ke: pics@twowheelsblog.com.


Hyper giretto di Val d'Adige Hyper giretto di Val d'Adige

Sunday 05 April 2009 Minggu 05 April 2009

One man Transaharian motorcycle trip: travelling with Roberto Prodi Satu orang Transaharian motor perjalanan: perjalanan dengan Roberto Prodi

posted by Alison in: Personalities Tourism Video diposting oleh Alison dalam: Personalities Pariwisata Video

Tramonto iklan Assekrem

If you love legendary motorcycle tours, check out Roberto Parodi's tour of Africa on his own, with his inseparable Harley Davidson. Jika Anda menyukai wisata legendaris sepeda motor, periksa Roberto Parodi dari tur Afrika di negerinya sendiri, dipisahkan dengan Harley Davidson.

Parodi's Transaharian itinerary took in the Sahara desert on a motorcycle, after crossing Tunisia and Algeria, before arriving in Tamanrasset, on the border of Niger. Parodi's Transaharian mengambil jalan di gurun Sahara di sepeda motor, setelah persimpangan Tunisia dan Aljazair, sebelum tiba di Tamanrasset, di perbatasan Niger. Other destinations in this incredible journey include Hoggar, and Assekrem, the 2,900 metre high mountain where Charles Foucault's retreat can be found. Tujuan lain di luar biasa perjalanan ini termasuk Hoggar, dan Assekrem, 2.900 meter di gunung tinggi di mana Charles Foucault's retreat dapat ditemukan.

The various deserts, spaces and destinations have all been described as “worth it” by Parodi, who says he still hasn't come to terms with what this trip has given him. Berbagai pasir, spasi dan tujuan telah digambarkan sebagai "worth it" oleh Parodi, yang mengatakan dia masih belum mencapai kata sepakat dengan apa perjalanan ini telah diberikan kepadanya. After 5,400 km of sand dunes, desert scapes and Tuareg caravans, Parodi has arrived back in Italy. Setelah 5.400 km pasir Dunes, dan scapes gurun Tuareg caravans, Parodi telah tiba kembali di Italia.

The site has many photos and videos of this one-man African motorycle tour, and even if you don't speak Italian, we recommend taking a look. Situs telah banyak foto dan video dari satu orang Afrika motorycle wisata, bahkan jika Anda tidak berbicara Bahasa Italia, sebaiknya mengambil tampilan. After the jump is one video of riding through a sand storm. Setelah loncat adalah salah satu video yang naik melalui badai pasir. See the threepercenters site for more. Lihat situs threepercenters untuk lebih.

Tramonto iklan Assekrem Dune di Aljazair Mappa dell'Algeria

Continue reading: One man Transaharian motorcycle trip: travelling with Roberto Prodi Terus membaca: Satu orang Transaharian motor perjalanan: perjalanan dengan Roberto Prodi

Tidak ada komentar: