Selasa, 14 Juli 2009

189

Bahasa Indonesia adalah Bahasa Tersulit Ketiga Di Dunia, Benarkah?

Pada artikel saya yang lalu yang berjudul ?5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia? saya dapati sebuah komentar unik yang membuat saya penasaran. Komentar tersebut berasal dari sobat blogger, jamer serta facebook saya, Bayu Sutrisno. Dalam komentarnya, ia menulis jika bahasa Indonesia adalah bahasa ketiga tersulit di dunia. Komentar ini pun menimbulkan minat saya untuk menelisik lebih jauh, apakah benar bahasa Indonesia adalah bahasa ketiga tersulit di dunia? Dari pencarian saya di mesin pencari paling terkenal Google, saya menemukan babarapa Informasi penting mengenai posisi dan peran bahasa Indonesia di mata dunia dan Internet. Berikut informasi yang saya dapatkan:

BERITA - Berita Lokal / poet3q.blogspot.com / Dimasukkan: 1 jam 43 menit 6 detik lalu
1 komentar Sebarkan Favorit julita



Silahkan Login untuk menyimpan link ini ke dalam dalam list favorit anda

Berita terkait:


755
Jepang, Negara yang paling gemar nge-blog di dunia.
publishedmind.blogspot.com / Hot: 12 bulan 1 hari 11 jam lalu 3 komentar
156
Ternyata Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Resmi Kedua Di Vietnam Lho
ruanghati.com / Hot: 29 hari 8 jam 58 menit lalu 3 komentar
150
Sansekerta, bahasa yang sempurna
ferryzanzad.multiply.com / Hot: 8 bulan 7 hari 12 jam lalu 0 komentar
142
Bahasa Indonesia Bisa Menjadi Bahasa Internasional
beritasore.com / Hot: 7 bulan 17 hari 18 jam lalu 0 komentar
132
Wah,Bahasa Indonesia Berpeluang Jadi Bahasa Dunia
infosmansa.wordpress.com / Hot: 4 bulan 1 hari 14 jam lalu 4 komentar

Tidak ada komentar: